Selasa, Juni 23, 2009

Cara membuat Website

Kalau kita sudah pernah membahas bagaimana cara membuat Blog, hari ini kita akan membahas bagaimana caranya membuat Website. Saya berharap semoga hari ini anda sudah memiliki Blog sendiri dan bila ada yang ingin ditanyakan bisa kirim email ke fariz_chamim@yahoo.co.id Mungkin anda bertanya-tanya, apa sih bedanya blog dengan website. Kalau Blog biasanya Gratisan dan relatif lebih mudah bagi pemula sedangkan website harus bayar minimal untuk membeli domain, hosting serta template...wahh.. apa lagi tuh....

Ibarat kita mempunyai sebuah toko, Domain itu nama tokonya sedangkan hosting itu tokonya atau tempat jualanya, sedangkan template itu layout/design toko agar tampak lebih menarik.

Tapi jangan khawatir dengan masalah biaya, karena saya akan mengajarkan bagaimana caranya membuat website dengan domain dan hosting GRATIS serta template yang sudah ada.

Langkah pertama dalam membuat website adalah kita harus mengambil domain dan hosting terlebih dahulu. setelah itu baru kita belajar cara mendesign website plus upload ke server hosting agar website kita bisa live di seluruh dunia.

Untuk mengambil domain dan Hosting kunjungi aja :
http://caracariuang.com/Domain-Gratis/

salam satu jiwa

1 komentar:

My First Online Experience mengatakan...

mampir, kunjungan balasan.
affiliatenya banyak ya,
sukses selalu.

salam.