Sabtu, Juli 25, 2009

Biindit Advertiser Sangat Profesional


Uda pernah denger yang namanya Biindit?? Kalo uda syukur... Tapi kalo belum, saya akan jelaskan apa itu Biindit.

Biindit adalah nama sebuah agen advertising baru yang udah internasional, dan sekarang ini hadir di indonesia. Biindit merupakan salah satu agen iklan yang dikelola dengan management profesional, yang mempunyai visi dan misi yang jelas, maju dan mendidik, baik itu konsumen, publisher ataupun advertiser itu sendiri, yang pada intinya dengan kehadiran biindit, tidak ada pihak yang dirugikan. Malah semua pihak mendapatkan manfaat dankeuntungan.

Biindit didirikan dengan tujuan utama sebagai tempat pertemuan antara advertisher dan publisher, yang dikelola secara profesional, sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal & juga harga yang bersaing kepada member2nya.

Tapi setelah biindit berjalan, ternyata tujuan mulia biindit,bukan hanya sekedar mencari keuntungan sebanyak2nya.tapi, biindit juga membangun jaringan sosial, situs sosial dan pendidikan kepada para pengguna biindit..

Dan itu dibuktikan dengan dibuatnya fitur biindit social. yang isinya & kegiatannya adalah komunitas para penulis online/blogger, para pencari uang, dan domain blog gratis. Tapi fitur2nya bukan hanya berhenti sampai disitu, karena setiap saat pihak biindit melakukan evaluasi kerja, perubahan dan penambahan pada fitur2 mereka.

Kegiatan sosial, kontes2menulis rutin dengan hadiah besar pun selalu rutin diadakan oleh pihak biindit. Dan semua itu asli&nyata. Bukan Spam...seperti yang dikhawatirkan para pengguna internet lainnya.

Dengan cara yang mudah dan bahasa yang gampang dimengerti, biindit dengan mudah diterima oleh masyarakat indonesia.

Biindit merupakan agen advertiser yang mulai dilirik banyak kalangan. Karena pihak biindit selalu memberi sajian iklan yang menarik dan enak dilihat kapada para konsumen, kemudian selalu memberikan harga yang murah kepada pihak advertiser dan juga memberikan bayaran yang setinggi2nya kepada pihak publisher/blogger...

Jadi apa yangkita takutkan???

Mulailah kreatifitas anda mulai dari menulis review, pasang iklan, nulis blog, buat blog...agar traffic blog kita dapat semakin tinggi, alias banyak pengunjung...karena dari situlah kita akan mendapatkan uang yang sepadan dengan kerja keras kita...

Jadi tunggu apa lagi...Buruan daftarin blogmu ke link dibawah ini...
semuanya gratis...mudah dan ada bahasa indonesianya lho...



Makasi,

salam satu jiwa

Tidak ada komentar: